banner 468x60

Kapolda Gorontalo Pimpin Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77

HUT Bhayangkara

READ.ID – Kepolisian Daerah Gorontalo menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77 di Lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo, Sabtu (1/7/2023) pagi.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara dipimpin secara langsung oleh Kapolda Gorontalo Inspektur Jenderal Polisi Drs. Angesta Romano Yoyol, MM.,

Peringatan hari lahir Polri ini turut dihadiri Penjabat Gubernur Gorontalo, Danrem 133/NWB, Wakapolda, PJU, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Gorontalo, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan stakeholder terkait lainnya.

Secara terpusat, upacara peringatan hari Bhayangkara akan dilangsungkan di Mabes Polri Jakarta, pukul 15.00 WIB hari ini. Presiden RI, Joko Widodo, akan bertindak sebagai inspektur upacara sekaligus memberikan arahan kepada seluruh personel Polri.

Irjen Pol. Angesta melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P., SIK., M.T., menyampaikan apresiasi, penghargaan dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada seluruh forkopimda para tokoh, maupun stakeholder lainnya atas kerjasama dalam melaksanakan tugas selama ini.

“Saya menyampaikan apresiasi dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tamu undangan yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Terima kasih atas kerjasamanya selama ini,” ucap Desmont

Lulusan AKPOL tahun 2000 ini mengaku bahwa Kapolda hari ini tidak menyampaikan amanat dari Presiden RI, karena akan disampaikan secara langsung pada pelaksanaan upacara hari Bhayangkara ke-77 di Mabes Polri, Jakarta, sore nanti.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan perlindungan kepada kita semua dalam menjaga kamtibmas serta menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60