Kapolda Gorontalo Target 70 persen Vaksinasi akhir Desember

Polda Gorontalo Vaksinasi

READ.IDKapolda Gorontalo Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, S.I.K, mengatakan, pihaknya bersama Forkopimda menargetkan Vaksinasi COVID-19 diatas 70 persen pada akhir Desember ini.

Hal tersebut disampaikan usai meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Gentuma, Gorontalo Utara.

Menurut Kapolda Gorontalo bahwa serbuan Vaksinasi di seluruh Wilayah Provinsi Gorontalo merupakan upaya Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk memproteksi masyarakat.

Dalam kegiatan Vaksinasi Massal, pemerintah setempat juga melakukan penyaluran sembako dan pasar murah untuk itu dalam peyaluran sembako tersebut di serahkan oleh Kapolda Gorontalo dan di serahkan kepada masyarakat secara bergantian.

“Untuk itu Saya selaku Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo (Kapolda) mengapresiasi atas apa yang sudah di lakukan oleh pemerintah setempat, Untuk mepercepat pelaksanaan vaksinasi massal harus kita maksimalkan agar semua kembali normal karena vaksin adalah salah satu cara untuk menghambat laju penyebaran Covid-19,” Ucap Akhmad.

Lebih lanjut Kapolda mengungkapkan selain melakukan vaksinasi, Pemerintah juga sudah melakukan vaksinasi secara “door to door” dengan berkolaborasi serta bekerja sama dengan pihak terkait guna memastikan Vaksinasi ini sudah menyebar di seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo.

“TNI-POLRI bersama Forkopimda Gorontalo berharap semoga apa yang sudah kita lakukan ini bisa berjalan dengan lancar, serta vaksinasi yang sudah kita targetkan bersama bisa mecapai 70 persen pada akhir Desember,” jelasnya.