Kapolres Apresiasi Antusias Masyarakat Pohuwato Ikuti Vaksin

Kapolres Pohuwato

READ.ID – Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono SIK, apresiasi antusias masyarakat Kecamatan Paguat yang mengikuti Vaksinasi COVID-19.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono SIK, saat melakukan peninjauan lokasi vaksinasi yang digelar oleh Koramil 1313 Paguat turut mengapresiasi atas antusias masyarakat Paguat yang mengikuti vaksinasi.

“Luar biasa, masyarakat Paguat terlihat sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi, dan kita harapkan dengan semakin banyaknya masyarakat yang di vaksin, kita akan semakin dapat menekan angka penularan Covid-19” kata AKBP Joko.

Dirinya menyampaikan dengan antusias warga membuktikan bahwa kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksinasi makin meningkat.

“Masyarakat mulai sadar akan pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Semoga hal seperti ini terus berjalan,” ungkapnya AKBP Joko.

Ia menambahkan tujuan kegiatan untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin herd immunity di massa pandemi, dengan sasaran sentra ekonomi dalam rangka menjaga pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Pohuwato.

“Karena itu, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat,” ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat yang datang untuk disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin.

“Wajib menggunakan masker yang baik dan benar, tetap menjaga jarak tidak berkerumun dan tetap menjaga kebersihan,” kata Kapolres Pohuwato AKBP Joko.