Kapolres Pohuwato Bantah Penangkapan Kapolsek Taluditi terkait Narkoba

Kapolsek Taluditi

READ.ID – Isu penangkapan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Taluditi, yang diduga terkait narkoba dibantah oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pohuwato, Joko Sulistiyono.

Sebelumnya, beredar isu terjadi penangkapan terhadap Kapolsek Taluditi oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Pohuwato pada Kamis Malam, (01/06)

Saat dikonfirmasi, Kapolres Joko menjelaskan, itu bukan penangkapan hanya saja pihaknya melakukan pemeriksaan di kantor Kapolsek yang positif mengandung amfetamin saat dilakukan tes urin tersebut.

“Kita sudah mengesek kondisi kantornya, karna ini mengandung amfetamin kita harus cari sumbernya dari mana,”ungkapnya, Jum’at (02/06/2023)

Selanjutnya, dikatakan Joko, hasil tes urin tersebut didapatkan dari agenda rutin Polres Pohuwato yang melakukn pemeriksaan kondisi seluruh anggota mereka.

“Saat apel pagi yang digelar di Polres Pohuwato, semua anggota di tes urine, dan salah satunya anggota di Polsek Taluditi positif mengandung amfetamin,”imbuhnya

Lebih lamjut, ditambahkan Joko, saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada oknum Kapolsek tersebut.

“Masih dilakukan pemeriksaan, harus dicari sumbernya dari mana,”pungkasnya

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version