Kasus Prostitusi, Artis TA Sekali Kencan Bertarif Rp75 Juta

Artis TA Prostitusi

READ.ID – Polisi menciduk artis sekaligus model majalah dewasa berinisial TA terkait kasus prostitusi di hotel Bandung. Polisi juga mengungkap harga TA sekali kencan senilai Rp75 juta.

“TA ini yang kita dapatkan keterangan, ini Rp 75 juta,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (18/12/2020), seperti dilansir dari detik.com.


banner 468x60

Menurut Erdi, bayaran tersebut untuk sekali kencan dengan TA. Adapun durasi kencan dengan pria hidung belang dilakukan seharian.

“Itu untuk satu hari kencan,” katanya.

Sebelumnya, Polda Jawa Barat menangkap seorang model majalah dewasa berinisial TA. Dia diduga terlibat kasus prostitusi.

TA ditangkap di dalam sebuah hotel di kawasan Bandung pada Kamis (17/12) kemarin. Saat ditangkap, TA tengah berada di dalam kamar bersama pria hidung belang.

Sementara barang bukti yang disita tersebut terdiri dari laptop, ponsel, buku tabungan, kartu ATM hingga alat kontrasepsi alias kondom.

“Kita temukan barang bukti dari kegiatan prostitusi online ini di antaranya laptop, buku rekening, kunci kemudian kartu kredit atau ATM dan beberapa ponsel,” ujar Kabid Humas.

(Read)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90