Keluarga Korban Pembunuhan Apresiasi Reaksi Cepat Polres Gorontalo

READ.ID – Keluarga korban pembunuhan terhadap Reikel Hanafi (23) di Desa Mongolato Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo, sangat mengapresiasi reaksi cepat Polres Gorontalo dalam mengungkap siapa pelaku pembunuhan anak mereka.

“Kami sangat berteriman kasih, kepada pihak kepolisian yang sudah berupaya menangkap beberapa pelaku, walaupun masih ada pelaku lainnya yang masih terus dikejar oleh petugas,” kata Mastin Kadir (41), yang merupakan ibu korban.

Pihaknya telah mendapat informasi sudah ada tiga orang pelaku yang ditangkap dan mereka sangat bersyukur atas hal tersebut dan berharap tiga pelaku lainnya untuk segera ditangkap.

Hingga saat ini sudah ada tiga pelaku yang diamankan oleh Polres Gorontalo, yaitu masing-masing RA(30), warga desa Bunggalo kecamatan Talaga Jaya kabupaten Gorontalo dan AT (33) adalah warga kelurahan Limba B kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo. Dua pelaku itu ditangkap, Selasa (13/8), setelah bersembunyi di salah satu kos-kosan di kelurahan Tamalate Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

Kemudian satu pelaku lainnya berinisial RD (21) yang merupakan warga kelurahan Talumolo, kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo, sudah diamankan setelah RD menyerahkan diri kepada polisi.

Sementara menurut Kasat Reskrim Polres Gorontalo, AKP. Kukuh Islami mengungkapkan, pembunuhan tersebut terjadi karena motif balas dendam dari salah satu pelaku kepada korban yang sebelumnya mendapat maslah anatara adik pelaku dan korban yang tewas tersebut.