Kementerian Komunikasi Gelar Anugerah MC Daerah

Anugerah MC

READ.ID – Kementerian Komunikasi dan Informatika kembali menggelar Anugerah Media Center (MC) Daerah tahun 2023. Anugerah akan diberikan kepada MC Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota yang aktif berkontribusi berita dan foto.

“Alhamdulillah tahun ini Media Center Provinsi Gorontalo menjadi salah satu daerah yang masuk nominasi peraih penghargaan itu. Ada 13 provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia yang menjadi nominatornya,” kata Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Gorontalo, Rifli Katili, saat diwawancarai pada Rapat Koordinasi Teknis Perencanaan Pembangunan tahun 2023 di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (28/2/2023).

Dijawalkan Anugerah MC Daerah tahun 2023 akan berlangsung malam ini mulai pukul 19.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) di The Margo Hotel, Kota Depok, Jawa Barat. Kegiatan tersebut akan ditayangkan secara langsung melalui kanal Youtube Ditjen IKP Kominfo yang juga akan dibagikan melalui halaman Facebook Humas Gorontalo Prov dan Radio Suara Rakyat Hulondhalo di frekuensi 99,9 FM.

“Sejak tahun 2018 MC Gorontalo sudah menorehkan prestasi di tingkat nasional. Tahun ini untuk keenam kalinya secara berturut-turut. Ini menunjukkan komitmen Pemprov Gorontalo dalam memberikan pelayanan publik di bidang informasi kepada seluruh masyarakat,” ujar Rifli.

Penghargaan terakhir diterima oleh MC Prov Gorontalo pada tahun 2022 lalu. Kala itu Gorontalo menjadi satu-satunya daerah yang berhasil meraih penghargaan di tiga kategori sekaligus, yakni peringkat pertama foto terbanyak, foto terbaik kedua, serta peringkat ketiga berita terbanyak.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60