Date:July 5, 2020

Kerja Sama Pemkab Gorontalo-Universitas Bina Mandiri, Untuk Peningkatan SDM

READ.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo dan Universitas Bina Mandiri Gorontalo, bekerja sama dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan kapasitas Aparat Sipil Negara (ASN)

Jumlah Terpapar Covid-19 Di Gorontalo
POSITIF
256 +7
DIRAWAT
23
SEMBUH
222
MENINGGAL
11
Sumber data : Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo. Update terakhir : 2 Juli 2020 15:00 WITA

Menurut Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, kerja sama dengan perguruan tinggi tak lain adalah untuk pengembangan sumber daya manusia dan peningkatan kapasitas aparatur sipil negara ( ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Hal itu disampaikannya disela-sela menerima audience rombongan yayasan bina mandiri, Universitas Bina Mandiri Gorontalo, di ruang tamu rumah dinas Bupati Gorontalo, Sabtu ( 30/11).

“Pengembangan sumber daya manusia. Terutama dikhususkan dalam kapasitas aparatur dibidang riset dan kesehatan. Tentu saja, kerja sama ini sangat baik untuk Kabupaten Gorontalo,” ujarnya.

Seperti diketahui, kedatangan rombongan yayasan bina mandiri itu bertujuan untuk berkonsultasi dengan mantan Rektor Universitas Negeri Gorontalo tersebut. mebicarakan mengenai ijin penggabungan dan perubahan bentuk STIKES bina Mandri Gorontalo dan STIM bisnis Gorontalo, menjadi Universitas Bina Mandiri Gorontalo.

Sesuai dengan terbitnya surat keputusan menteri riset, teknologi dan pendidikan tinggi no 1033/KPT/1/2019. (Adv/Wahyono/Read)