Kesal Tidak Ada Perhatian dari Pemkot Depok, Warga Mekarsari Tambal Sendiri Jalan Berlubang

Tambal Jalan Depok

READ.ID – Warga sekitar jalan Mekarsari Raya kelurahan Mekarsari kecamatan Cimanggis Depok sudah hampir 6 bulan mengaku kesal karena belum adanya perhatian dari Pemkot Depok terkait kondisi jalan didaerah tersebut. Pasalnya jalan raya mekarsari banyak berlubang dan kondisinya bisa mengancam keselamatan pengendara terutama sepeda motor. Apalagi jika hujan turun jalanan sekitar terendam air sehingga lubang jalan tidak tampak oleh pengendara.

Atas kondisi tersebut, warga akhirnya berinisiatif untuk melakukan perbaikan secara swadaya. Sejumlah lubang jalan ditutupi dengan pecahan batu bata dan kerikil. ” Saya cuma inisitif aja Bang, nggak tega lihat pengendara lewat jalan lubang kayak gitu”, ujar Cepi warga RW 4 kepada Read selasa (20/4/21). Ia ditemani seorang rekannya sudah seharian melakukan kerja swadaya menutup lubang jalan.

Jalan yang menghubungkan raya bogor ke wisma hijau tersebut selalu padat dilalui pengendara. Apalagi di bulan Ramadhan banyak pedagang berjualan disisi kiri dan kanan jalan. ” Yah mudah mudahan ada perhatian deh dari pemkot, repot juga kalau jalan rusak begini terus,” ungkap Cepi penuh harap. (as)