Kesbangpol Provinsi Gorontalo Lakukan Penyemprotan Disifektan

READ.ID – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Gorontalo melakukan penyemprotan disifektan atau pembasmi kuman di seluruh sudut kantor kesbangpol setempat, Jumat (20/3).

Kepala Kesbangpol Provinsi Gorontalo, Muh. Imran Bali mengatakan, langkah ini menindaklanjuti edaran Gubernur Gorontalo agar masyarakat Gorontalo bergerak melawan penyebaran Covid-19 atau virus Corona.

“Ini adalah suatu tindakan nyata kami untuk mencegah virus corona. Hal ini juga merupakan keputusan bersama saat rapat Forkopimda beberapa hari lalu. Kami dari Kesbangpol Provinsi hari di awali olahraga bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan,” kata Imran Bali.

Sebagai tanda bahwa Gorontalo Bergerak mulai dijalankan, hari ini diawali pula dengan membunyikan sirene pada pukul 08.00 WITA pagi tadi.

“Harapan kami agar kita semua bergerak bersama untuk upaya membersihkan lingkungan sekitar kita dan menjaga pola hidup sehat. Serta menerapkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di lingkungan kita. Insyallah kita dihindari dari wabah Covid-19 ini,” tandas Imran. (Adv/RL/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60