Ketua DPRD Gorontalo Utara dukung Pemberlakuan PSBB

READ.ID –  Ketua DPRD Gorontalo Utara Djafar Ismail dukung penuh pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di daerah itu.

Hal ini disampaikan Djafar usai mengikuti kegiatan pendeklarasian pemberlakuan PSBB di Gorontalo, Senin (4/5).

“Saya atas nama ketua dan pimpinan para anggota DPRD Gorut, dengan ini menyatakan bahwa kami mendukung penuh pelaksanaan kebijakan PSBB di wilayah Gorontalo Utara,” ungkap Djafar Ismail.

Dengan di terapkannya PSBB, ini, diharapkan lebih memberikan efek yang sangat baik terhadap pemutusan mata rantai penyebaran Covid -19.

Oleh sebab itu, Djafar Ismail yang juga penasehat fraksi PDI-Perjuangan itu meminta kepada Pemerintah Daerah untuk terus melakukan koordinasi secara maksimal dengan pihak terkait.

” Pemerintah terus melakukan koordinasi dengan pihak – pihak terkait, baik itu dengan aparat keamanan, dalam hal ini TNI/POLRI dan juga instansi teknis dan instansi vertical lainnya hingga pemerintah kecamatan dan pemerintah desa”, terangnya

Disamping itu juga, ia juga berharap agar Pemerintah Daerah untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan beberapa hal yang tidak bisa di lakukan oleh masyarakat selama penerapan PSBB. (Adv/Usman/RL/Read)