Ketua DPRD Gorontalo Utara Dukung Zona Integritas Bebas Korupsi

Zona Integritas

READ.ID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara Djafar Ismail mendukung pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pada Kejaksaan Negeri Gorontalo Utara atas pencanangan zona integritas WBK dan WBBM,” Kata Djafar Ismail.

Menurutnya ini merupakan haiah spesial yang diberikan dalam rangka menghadapi perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Gorontalo Utara.

Pencanangan zona integritas WBK dan WBBM ditandai dengan penandatanganan komitmen bersama.

“Satu hal yang menarik bagi kami,dimana dalam menghadapi HUT ke-13 Gorontalo Utara pencanangan ini dilakukan oleh Kejaksaan Negeri setempat,” Ungkapnya.

Ia menambahkan dengan komitmen seperti ini, sebuah daerah akan bisa maju dan mandiri apabila hal-hal yang berkaitan dengan korupsi dan penyelewengan bisa dihilangkan.

“Daerah akan bisa mandiri apabila kita bisa meminimalisir dan menekan hal yang berkaitan dengan penyelewengan,” ungkap Djafar Ismail.

DPRD sebagai bagian dari lembaga penyelenggara pemerintahan,tambah Djafar Ismail, harus turut serta mendukung pelaksanaan zona integritas ini. (Hafid/RL/Read)