Ketua DPRD Provinsi Gorontalo : Program Pembangunan Pemerintahan Rusli Habibie Berhasil Dilaksanakan

Provinsi Gorontalo

READ.ID – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf menilai bahwa pemerintahan dibawah kepemimpinan Gubernur Rusli Habibie dan Wakil Gubernur Idris Rahim, sangatlah berhasil.

Tidak hanya itu, bagi Paris Jusuf sendiri, selama 10 tahun kepemimpinan NKRI, semua program pembangunan sudah dilaksanakan secara maksimal.

Hal ini disampaikan Paris Jusuf, saat menghadiri pelantikan penjabat Gubernur Gorontalo, di ruang Sasana Bhakti Praja (SBP) Kementerian Dalam Negeri, Kamis (12/5/2022).

Menurut Paris Jusuf sendiri, jika terdapat kekurangan dalam hal pembangunan, hal tersebut dikarenakan terkait masalah anggaran yang sangat minim. Serta, masalah kondisi pandemic Covid-19 yang melanda.

“Namun, secara menyeluruh, semua orang menilai bahwa Gubernur Rusli Habibie telah berhasil melaksanakan tugas-tugasnya dari semua aspek pembangunan”, ujar Paris Jusuf.

Politisi Golkar ini pun berharap, dengan pembangunan yang telah dirintis oleh Gubernur Rusli Habibie selama 10 tahun ini, dapat diikuti dan ditindaklanjuti oleh pejabat yang baru.

“Kami dari pihak DPRD Provinsi Gorontalo sendiri, siap mendukung pelaksanaan pembangunan daerah”, tegas Paris.

Terakhir, selaku wakil rakyat, pihaknya memberikan apresiasi kepada Rusli Habibie dan Idris Rahim, atas pengabdiannya kepada masyarakat Gorontalo yang telah memimpin selama 10 tahun ini, tandasnya.

(Rinto/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60