Ketua IMI Erwinsyah Ismail Apresiasi Kontingen Bermotor Provinsi Gorontalo Lolos PON XXI di Sumatera Utara-Aceh 2024

Kontingen Bermotor Provinsi Gorontalo

banner 468x60

READ.ID- Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Gorontalo Erwinsyah Ismail memberikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Gorontalo, terutama Kesatuan Olahraga Nasional Indonesia (KONI) provinsi, yang telah mendukung kontingen bermotor Provinsi Gorontalo.

“Alhamdulillah, target kita tercapai, yakni Kontingen Bermotor Provinsi Gorontalo Lolos PON XXI di Sumatera Utara-Aceh 2024″, ungkap Erwinsyah pada awak media, Rabu (26/7/2023).

banner 468x60

Secara rinci Erwinsyah mengungkapkan, bahwa dari empat kelas yang di Lombakan, sesuai target saya LOLOS di 2 kelas Perorangan baik itu Junior (standart) & Senior (Modifikasi).

Masing-masing, yakni untuk junior lolos atas nama Moh. Fadel Mbuinga atlit asal Kabupaten Pohuwato, sedangkan yang senior atas nama Reza Koem atlit asal Kabupaten Gorontalo.

“Insha Allah kita berangkat PON XXI nanti, semua berjalan lancar, tidak ada hambatan hanya sedikit grogi para pembalap, karena bagi mereka ini kali pertama main di Nasional, di Sentul Karting Internasional Sirkuit”, tutur Erwinsyah Ismail.

Erwin menilai, bahwa ini adalah pengalaman berharga tentu, yang selanjutnya setelah akan segera diadakan pelatda, dan sekolahkan lagi dua pembalap ini di Jakarta.

“Tentunya, bertujuan agar semakin mengasah skill dan kemampuan mereka”, ujar Erwin yang juga anggota legislatif Provinsi Gorontalo.

Terakhir, Erwinsyah Ismail mengucapkan terima kasih utk Koni Provinsi, Pemerintah Provinsi, dan para sponsorship, dan seluruh kontingen akan pulang ke Gorontalo pada hari Jumat nanti.

(Rinto/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60