Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo Fory Naway Serahkan Paket Sembako

paket

READ.ID – Ingin memenuhi kebutuhan warganya dalam menyambut idul fitri 1444 Hijriah, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Prof. Fory Naway berkunjung di empat Kecamatan dalam rangka bagi bagi paket sembako, Senin (17/4/2023).

Keempat Kecamatan sasaran Fory Naway adalah kecamatan Bongomeme, Kecamatan Tibawa, Kecamatan Limboto barat dan Kecamatan Limboto.


banner 468x60

Paket berkah idul fitri yang dirasakan kurang lebih lima ratusan masyarakat di wilayah kecamatan sebut saja lansia, Kaum duafa, anak didik dan honorer di tingkat kecamatan dan desa itu adalah Program kolaborasi pengurus PKK Kabupaten,kecamatan dan desa serta kolaborasi dengan jajaran pendidikan dan tenaga puskesmas.

Fory Naway mengatakan, Program berbagi ini sasarannya Tidak hanya para pemulung, cleaning servis, penyapu jalan namun PKK Kabupaten Gorontalo dan PKK kecamatan dan desa berbagai kebahagian kepada masyarakat terutama lansia, kaum duafa bahkan tenaga honorer dan anak didik pun menjadi sasaran program kebahagian ini.

Ia pun menyampaikan Terima kasih atas dukungan dan kontribusi Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Pimpinan OPD, camat, Kepala desa dan pengurus PKK kecamatan dan desa.

“Mudah -mudahan ini bermanfaat, karena ke depan bukan saja pangan yang dipenuhi tapi mungkin ada progam tambahan lain sementara kami pikirkan, ” Terang Fory Naway.

Bantuan paket itu, diantara beras, gula, susu, teh, minyak kelapa, ikan bleg, minuman fanta dan Coca-Cola serta sirup ABC.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90