Komisi B DPRD Kota Gorontalo Lakukan Inspeksi Progress Renovasi Pasar sentral

Renovasi Pasar Sentral

READ.ID – Komisi B, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo melakukan inspeksi progress pekerjaan renovasi pasar sentral Kota Gorontalo, Selasa (27/9/2022).

Ketua Komisi B, Alwi Podungge mengungkapkan, proyek renovasi pembangunan pasar sentral sudah hampir rampung. Progres pekerjaan pasar yang ada di jalan Pattimura, Kelurahan Limba U dua, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo sudah 99 persen.

“Dari hasil sidak tadi, kami lihat pasar sudah bagus, tampilannya mewah. Tinggal menunggu penyempurnaan saja,” kata Alwi kepada awak media usai melakukan sidak.

Anggaran yang digelontorkan pemerintah pusat melalui dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) lebih kurang Rp63 miliar. Alwi melihat para pekerja di pasar sentral sudah mulai melakukan tahap penyempurnaan, mulai dari pengecatan, pembersihan lantai, pemasangan lampu.

“Insyaallah itu sesuai dengan target waktu. Ini menjadi pasar modern, seperti pasar-pasar di Jawa, Semoga nanti ini bisa menggerakkan perekonomian Kota Gorontalo,” pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60