Komisi IV Deprov Gorontalo Pantau Penanganan Covid-19 di Wilayah Perbatasan

READ.ID – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi (Deprov) Gorontalo, melakukan pemantauan terhadap penanganan kasus Covid-19 di wilayah perbatasan provinsi.

Pemantauan ini dilakukan di Puskesmas Moutong Kabupaten Parigi, Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu (31/3/2021).

Anggota komisi IV Adnan Entengo, mengatakan kunjungan kerja ke daerah perbatasan itu, untuk memperoleh informasi mengenai penanganan kasus Covid-19 di jalur keluar masuk perbatasan. Serta pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat.

“Kenjungan ini juga untuk memperlancar hubungan antar wilayah perbatasan Provinsi Gorontalo, melalui jaringan kesehatan,” ungkap Adnan.

Selain itu, pihaknya juga menemui beberapa masyarakat di pos-pos  perbatasan, untuk menampung aspirasi. Diantaranya, soal kenyamanan saat keluar masuk di wilayah Gorontalo.

“Mengingat, masih dalam kondisi pandemi seperti ini, maka kami melakukan hubungan yang baik dalam menguatkan penanganan kasus Covid-19 di Provinsi Gorontalo ke depan,” tambahnya.

Dirinya berharap melalui kunjungan kerja tersebut dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat, yang melakukan perjalanan keluar masuk daerah perbatasan Gorontalo dan Sulawesi Tengah, khususnya saat pandemi Covid-19, tandasnya.

(Rinto/Read)