Kota Gorontalo Bersalawat Jadi Tema Rapat Paripurna Peringatan HUT Kota Gorontalo ke-296

Rapat Paripurna Peringatan HUT Kota Gorontalo

READ.ID – DPRD Kota Gorontalo melaksanakan rapat paripurna dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Gorontalo ke-296, yang dihadiri oleh Wali Kota Marten Taha, pejabat pemerintah provinsi, dan seluruh pimpinan OPD, serta undangan lainnya, Selasa (19/3/2024).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan rapat paripurna peringatan HUT Kota Gorontalo kali ini, jatuh pada Bulan Suci Ramadan, yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki mengungkapkan, bahwa peringatan HUT Kota Gorontalo tahun ini mengusung tema,
“Kota Gorontalo Bersalawat” yakni Bersatu, Berkolaborasi untuk warga Kota Gorontalo yang Sejahtera.

Dirinya mengatakan, peringatan ini juga merupakan momentum untuk memperingati dan penghormatan kepada para pahlawan, yang telah memperjuangkan Kota Gorontalo dari para penjajah.

Apalagi, kata Hardi, Kota Gorontalo hari ini sudah mengalami banyak kemajuan dan perubahan dari tahun ke tahun.

Untuk itu, dirinya berharap kepada seluruh masyarakat Kota Gorontalo, agar terus menjaga stabilitas daerah sehingga bisa tercipta kota yang aman dan damai.

Lebih lanjut, Hardi mengajak kepada seluruh pihak agar meningkatkan tekad dan semangat untuk mewujudkan visi dan misi Kota Gorontalo dengan tetap menjaga suasana aman dan tertib

“Akhirnya, saya mengajak kita semua untuk bekerjasama dalam menciptakan Kota Gorontalo yang aman, kondusif, sebagaimana keinginan kita bersama”, pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90