Kriminalitas Meningkat, Seorang Warga Diserang Kelompok Bersenjata

Kelompok Bersenjata

READ.ID – Seorang pemuda berinisial RS (18) menjadi korban penyerangan kelompok bersenjata tajam di Cinere, Kota Depok. Akibat peristiwa ini korban RS tewas di lokasi kejadian.

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada, Senin (7/8/23) dini hari di Jalan Cilobak, Cinere, Kota Depok.

Menurutnya, saat itu korban tengah berkumpul bersama tujuh orang temannya. Kemudian menjelang pukul 03.50 WIB, korban dan teman-temannya hendak pulang.

“Empat orang diduga pelaku mengejar korban dan teman-temannya ke arah Cilobak Dalam,” ujar Iptu Made Budi, Selasa (8/8/23).

Ia melanjutkan, berdasarkan keterangan saksi, salah satu pelaku membawa senjata arit panjang mengejar korban. Korban berusaha menyelamatkan diri dengan melemparkan botol ke para pelaku.

Nahas, saat melakukan perlawanan korban terjatuh dan dibacok menggunakan senjata tajam sebanyak dua kali oleh pelaku hingga tewas. Selanjutnya, korban pun dibawa temannya ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Korban dan teman-temannya berusaha lari, namun korban sempat melawan dengan melempar botol,” jelasnya.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version