KTA Golkar Thariq Modanggu akan diserahkan langsung Airlangga Hartarto

Thomas Mopili, Thariq Modanggu
Thomas Mopili

READ.ID – KTA sebagai tanda keanggotaan Thariq Modanggu bergabung dengan Golkar, terinformasi akan diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Ketua OKK DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo Thomas Mopili ketika dikonfirmasi mengatakan, sudah dijadwalkan untuk penyerahan KTA dan pemasangan atribut partai ke Thariq Modanggu akan dilaksanakan di Manado pada Jumat 27 Januari 2023.

“Jadi pak Ketua Umum Airlangga Hartarto akan menyerahkan langsung KTA dan menyematkan jas serta atribut Partai Golkar kepada Thariq Modanggu,” kata Thomas Mopili.

Ia menambahkan, sesuai jadwal seluruh ketua DPD se-Indonesia akan berkumpul di Manado bersama ketua Umum pak Airlangga Hartarto.

Pada kesempatan itu juga, Pak Airlangga Hartarto akan menyerahkan KTA dan menyematkan jas kebesaran partai Golkar, sebagai tanda resmi bergabungnya Thariq Modanggu yang saat ini menjabat Bupati Gorontalo Utara.

“Pak Thariq diundang khusus, pada kegiatan tersebut,” Tegas Thomas Mopili.

Terkait dengan posisi Thariq Modanggu di Partai Golkar, Thomas menjelaskan bahwa ada hak diskresi yang dimiliki oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Ia mengakui jika sebelumnya ketua DPD II Golkar Gorontalo Utara Hamzah Sidik pernah mengeluarkan statmen, akan mengundurkan diri dari ketua, jika Thariq Modanggu akan bergabung dengan Partai Golkar.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60