Kunjungi Kotamobagu, Kementerian P3A Verifikasi Lapangan KLA 2022

KOTAMOBAGU, READ.ID – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menerima kunjungan Tim dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Republik Indonesia (RI) dalam rangka Verifikasi Lapangan Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2022, Jumat,15 Agustus 2022.

Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan dalam sambutanya menyampaikan, ucapan selamat datang di Kotamobagu kepada tim Verifikasi Lapangan Kota Layak Anak Tahun 2022.

“Atas nama pribadi, Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Kotamobagu kepada Asisten Deputi Pemenuhan Hak Anak atas Pengasuhan dan Lingkungan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Rohika Kurniadi Sari SH MSi, dalam bahasa adat daerah kami “Dega Niondon Komintan,”ujarnya.

Nayodo mengatakan, Pemkot Kotamobagu terus melakukan berbagai upaya, inovasi, dan berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam rangka terus mewujudkan Kota Layak Anak.

“Pemerintah Kota Kotamobagu juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia yang telah menetapkan Kota Kotamobagu sebagai salah satu daerah yang dikunjungi dalam pelaksanaan Verifikasi Lapangan Kota Layak Anak Tahun 2022,” pungkasnya (*)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60