Lantik 50 Pejabat Daerah, Nelson Pomalingo : Kinerja Harus Dua Kali Lebih Baik

Nelson Pomalingo

READ.ID – Komitmen Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo untuk bekerja dua kali lebih baik di periode kedua terus diwujudkan.

pahlawan

Hal ini ditunjukan melalui mutasi jabatan di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Gorontalo perdana di masa jabatannya yang kedua ini.

Komitmen ini kami buktikan dengan melantik 50 pejabat baru dengan harapan di periode kedua ini kita bisa dua kali lebih baik dengan semangat baru. Saya mendorong semua pejabat yang dilantik hari ini harus dua kali lebih baik kinerjanya,” ucap Nelson Pomalingo saat diwawancarai usai pelantikan pejabat eselon III, Senin (08/11/21).

Lebih lanjut, mantan Rektor UNG itu menjelaskan saat ini pihaknya juga tengah melakukan evaluasi terhadap kinerja pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Gorontalo.

Apabila ada pejabat yang memiliki raport buruk, kata Nelson Pomalingo, dirinya tidak akan segan untuk mecopot jabatan tersebut.

“Desember kita akan lakukan mutasi juga untuk eselon II. Untuk itu, kalau kedapatan ada yang tidak produktif maka saya tegaskan siap-siap non job,” paparnya.