Legislator Dapil Kota Barat dan Dungingi Komitmen Kawal Aspirasi Warga

READ.ID – Sejumlah Anggota DPRD Kota Gorontalo, dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Kota Barat dan Dungingi melakukan kunjungan reses masa sidang kedua.

Dalam kunjungan tersebut, para Anggota DPRD Dapil II menerima aspirasi dari 6 kelurahan di wilayah Kecamatan Kota Barat.

“Enam titik yang kita kunjungi itu diantaranya kelurahan Dembe, Lekobalo, Pilolodaa. Buliide, Tenilo dan Molosifat. Ke semuanya mengeluhkan terkait infrastruktur,” terang Anggota DPRD Arifin Miolo.

Kata Arifin, infrastruktur yang dikeluhkan terkait dengan saluran. Dimana menurutnya saluran tersebut di musim penghujan selalu menjadi persoalan.

Diakui Arifin sebelumnya beberapa di antara usulan warga ini sudah masuk dalam pokok-pokok pikiran DPRD untuk bisa dipertimbangkan dalam rencana kerja pemerintah daerah (RKPD).

“Kemarin sudah diusulkan. Karena pemerintah daerah dalam hal ini punya skala prioritas, maka kita tinjau lagi jangan sampai tidak terakomodir,” ujarnya.

Untuk itu, Arifin memastikan untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat ini bisa direalisasikan oleh Pemerintah Kota Gorontalo pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Gorontalo tahun 2024.

“Olehnya kami tidak merasa bosan untuk mengusulkan kembali aspirasi warga jika itu belum terealisasi,” tukas Arifin.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60