Legislator Dapil Timur-Dumbo Raya Terima Keluhan Pelaksanaan Infrastruktur

READ.ID – Sejumlah anggota DPRD Kota Gorontalo, dari daerah pemilihan (Dapil) IV Kecamatan Kota Timur dan Dumbo Raya kembali melakukan kunjungan reses, Sabtu (3/12/2022).

Dalam reses kedua tersebut, para anggota DPRD dapil IV menerima sejumlah keluhan pelaksanaan pembangunan infrastruktur yang berada di Kecamatan Dumbo Raya.

Adapun keluhan itu diantaranya yakni, pekerjaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Kelurahan Botu, renovasi kantor kelurahan kampung Bugis serta imbas pembagunan kawasan Santorini di Kelurahan Talumolo.

“Memang terinformasi adanya keterlambatan pekerjaan SPAM yang ada di kelurahan Botu, dan hal itu sudah kami koordinasikan ke pihak PU dan insyaallah ini akan segera diselesaikan,” ujar Anggota DPRD Sucipto Kadir.

Kemudian terkait rencana pembangunan infrastruktur kantor kelurahan kampung bugis yang membutuhkan perbaikan.

“Setelah kami cek dilapangan memang kantornya sudah dikatakan tidak layak dan butuh perbaikan dan insyaallah tahun depan sudah bisa dilaksanakan,” terangnya.

Sementara soal pembangunan rumah untuk warga yang terdampak pekerjaan Santorini atau Kawasan Talumolo Rindang, Indah dan Asri.

“Itu kami telah kunjungi dan ada sedikit permasalahan dan insyaallah ini akan di koordinasikan oleh pihak perkim,” tukasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60