banner 468x60

Leny Ontalu Tanggapi Soal Kenaikan Harga Bahan Pokok Jelang Ramadan

Kenaikan Harga Bahan Pokok Jelang Ramadan

READ.ID – Adanya kenaikan harga bahan pokok jelang bulan suci Ramadan, mendapat tanggapan dari Anggota Komisi B DPRD Kota Gorontalo Leny Ontalu.

Menurut Leny Ontalu, melihat kondisi harga-harga bahan pangan yang belakangan secara perlahan mengalami lonjakan, salah satunya harga beras, maka diharapkan pemerintah kota segera melakukan upaya untuk menekan harga beras tersebut.

Apalagi, kata Leny, tinggal menghitung hari lagi masyarakat akan menghadapi bulan suci ramadhan.

“Nah, biasanya pada momen-momen seperti ini harga-harga barang khususnya sembilan bahan pokok akan melonjak”, ungkap Leny saat diwawancarai awak media.

Pihaknya pun menegaskan, akan berusaha agar hal ini bisa ditekan oleh pemerintah melalui OPD terkait.

“Dalam waktu dekat ini pihaknya bakal mengundang Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Gorontalo, untuk membahas program atau kegiatan apa yang sudah direncanakan dalam upaya menekan kenaikan harga jelang ramadan”, terangnya.

Salah satu yang akan dibahas, sebut Leny, adalah mempertanyakan apakah pemerintah kota akan mengadakan pasar murah jelang ramadan.

“Kami berharap pemerintah kota dapat melaksanakan pasar murah, seperti halnya yang akan dilakukan pemerintah provinsi jelang ramadan nanti”, harap Leny.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60