Lepas 109 Jamaah Umrah, ini Pesan Nasir Giasi

109 Jamaah Umrah

READ.ID – Melepas 109 jamaah umrah asal Kabupaten Pohuwato, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Nasir Giasi, berpesan kepada jamaah agar meniatkan bahwa kesemptan saat ini merupakan ibadah umrah terakhir.

Bukan tanpa alasan, pesan tersbut jelas Nasir, untuk menghindari sifat takabbur dari para jamaah umrah.

Sehingganya kata Nasir, jamaah harus meniatkan kesempatan saat ini merupakan waktu melaksanakan ibadah umrah yang terakhir ketanah suci Mekah.

“Perbaiki niat, jangan berfikir bisa berangkat lagi karena itu adalah kata kata takabbur, kita niatakan bahwa ini sudah umrah kita yang terakhir kali ketanah suci, kita jangan takabbur sehingga bisa fokus melaksanakan ibadah,”ungkapnya didepan jamaah umrah asal Kabupten Pohuwato, Sabtu (14/10/2022)

Selanjutnya, kepada 109 jamaah tersebut, Nasir juga berpesan agar dapat mengikuti arahan-arahan dari Mutawwif atau pendamping jamaah, seperti penggunaan slayer yang sangat penting karena terdapat tanda atau kode ketika jamaah terpisah dari rombongan.

Lebih lanjut, Nasir juga berpesan kepada jamaah umrah asal Kabupaten Pohuwato, agar dapat memanjatkan doa untuk perkembangan dan kemajuan Daerah Bumi Panua tercinta.

“Dengan keberangkatan 109 bapak ibu sekalian, ketiaka berada di tempat tempat mustajab, doakan Kabupaten Pohuwato semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,”imbunya

Nasir juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato, untuk mendoakan seluruh jamaah umrah agar dapat melaksanakan ibadah dengan lancar, serta kembali pulang dengan selamat dalam keadaan sehat walafiat.

“Kita sama sama doakan, berangkat 109 orang InsyaAllah kembali ke Pohuwato juga 109 orang dengan predikat jamaah umrah yang mabrur,”tandasnya

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60