Lewat Pedagogika Awards Cara UNG dan PGRI Apresiasi Kinerja Guru di Gorontalo

Pedagogika Awards Apresiasi Guru Gorontalo

banner 468x60

READ.ID – Fakultas Ilmu Pendidikan bekerjasama dengan Persatuan Guru Republik Indonesia melaksanakan Pedagogika Awards tahun 2023 untuk memberikan penghargaan atas pencapaian profesi guru di Provinsi Gorontalo dalam berprestasi mendukung kemajuan dunia pendidikan.

Menurut Rektor Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., UNG melalui FIP bersama PGRI memiliki cara tersendiri, untuk ikut mengapresiasi kinerja para guru dengan menyelenggarakan ajang penghargaan.

banner 468x60

Pedagogika award merupakan salah satu komitmen untuk terus men-support, menghargai serta mengapresiasi prestasi para guru, yang terus berkontribusi dengan tidak mengenal lelah memajukan pendidikan di Indonesia khususnya Gorontalo.

“Memajukan mutu pendidikan tidak hanya melalui pelatihan saja, namun juga melalui pemberian penghargaan dan apresiasi bagi para guru. Nantinya apresiasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan etos kerja dalam menjalankan profesi seorang guru,” ujar Rektor yang juga menjabat sebagai Ketua PGRI Prov. Gorontalo.

Dengan pemberian apresiasi tentunya dapat membuat para guru lebih merasa dihargai atas prestasi dan kontribusinya. Sehingga diharapkan guru dapat lebih memacu serta meningkatkan prestasi, yang diharapkan dapat berimbas pada kontribusi kinerja dan kemajuan pendidikan di Gorontalo khususnya.

“Untuk yang mendapat penghargaan diharapkan tidak hanya dapat terus mempertahankan prestasinya, namun juga dapat berbagi pengetahuan dengan guru lainnya. Ini perlu dilakukan agar kualifikasi dan kapasitas guru di Gorontalo terus meningkat, untuk memberikan pendidikan yang lebih baik kedepannya,” pungkas Rektor.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60