Lima Fraksi DPRD Gorontalo Utara Tetap Solid Bahas Persoalan Hak ANgket

Hak Angket DPRD

READ.ID – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Gorontalo Utara (GORUT), Hamzah Sidik Djibran mengatkan, lima fraksi DPRD tetap solid membahas persolan hak angket.

Menurut Hamzah, upaya-upaya yang saat ini mengganggu ataupun menghambat kinerja pansus hak angket tentu itu menjadikan pihaknya lebih solid lahir batin.

banner 468x60

Hal ini disampaikan oleh Hamzah saat diwawancarai beberapa awak media di Gedung DPRD pada, Rabu (23/6/2021).

“Apapun yang saat ini terjadi seperti yang sebelumnya banyak dipertanyakan oleh teman-teman awak media tentang adanya upaya-upaya mengganggu kinerja pansus hak angket, tentu saya bisa pastikan 25 Anggota DPRD yang terdiri dari 5 fraksi Insya Allah tetap solid,” jelas Hamzah.

Hamzah yang dijuliki oleh berbagai kalangan sebagai singa parlemen ini menegaskan, disini kita bisa pastikan 100 atau 1000 persen apapun isu dan gerakan yang masuk. Kami DPRD tidak akan terganggu oleh apapun dan siapa pun juga.

“Apapun upaya yang saat ini semata-mata hanya untuk mengganggu konsentrasi dan segala macam dari kinerja panitia Angket. Saya tegaskan, bahwa Kami (panitia angket) tetap on the track sesuai dengan jadwal,” jelasnya.

(RL/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60