Lomba PKK Tingkat Sulut, Tim Penilai Kunjungi Kotamobagu

KOTAMOBAGU, READ.ID -Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melakukan kunjungan kerja di Kotamobagu.

Kunjungan tersebut disambut Asisten I Setda Kotamobagu, Tedi Makalalag mewakili Wali Kota, serta ketua PKK Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta.

Diketahui, kedatangan TP-PKK Sulut ini dalam rangka penilaian lomba PKK tingkat provinsi.

Teddy Makalalag saat menyampaikan pesan wali kota mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim TP-PKK yang telah berkunjung ke Kota Kotamobagu sekaligus dalam rangka melaksanakan penilaian untuk beberapa lomba yang ada di kota kotamobagu.

“Adapun, lomba yang di laksanakan antaralain, Pola Asuh Anak dan Remaja Penuh Cinta Kasih Di Era Dijital, Lomba Usaha Peningkatan pendapatan Keluarga, dan Lomba aku Hatinya Pkk Lomba penanganan stating di Desa Kopandakan 1, lomba penangan Stunting di Kelurahan Biga, lomba Tertib Atministrasi Desa Kobo Kecil,” katanya.

Ia pun berharap dalam lomba nanti Kotamobagu akan memenangkan di setiap jenis lomba yang di laksanakan, dan jika menang dalam perlombaan ini merupakan hal yang sangat luar biasa untuk Kotamobagu.

“Menjadi pemenang itu ada Harapanya untuk menjadi juara satu karna kami ada kesiapan untuk perlombaan itu, dan jika dalam penyambutan ini ada yang kurang atau ada kesalahan agar dapat di maklumi. Biarlah yang baik itu di bawah dan tidak baik itu ditinggalkan di tempat ini biar kami perbaiki di masa-masa yang akan datang,” pungkasnya (*)

 

 

 

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60