Lomba Renang Znergy Cup Berjalan Suskes, Panitia Ucapkan Terima Kasih ke Pj Wali Kota Kotamobagu

 

KOTAMOBAGU, READ.ID – Panitia lomba renang dari Znergy Aquatic Club Kotamobagu memyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Wali Kota Kotamobagu atas suksenya kegiatan ini.


banner 468x60

Hal ini dikatakan Ketua Panitia Znergy Cup, Meilany Joice Najoan.

“Kami sangat bangga dengan kehadiran Bapak Pj Wali Kota Asripan Nani karena kehadirannya menunjukkan bahwa Pemerintah Kotamobagu mendukung kegiatan kami,” ucap Meilany.

Sementara itu, Muson Bau, Coach sekaligus pemilik Muson Swimming Club Gorontalo, memberikan tanggapan positif terhadap event yang dilaksanakan oleh Znergy Aquatic Club ini.

“Kami dari Muson Swimming Club sangat bersyukur karena event renang seperti ini sudah jarang. Di Gorontalo dan Manado, event seperti ini sangat kurang, jadi kami sangat bersyukur Znergy telah menyelenggarakan lomba ini. Insya Allah, ke depan akan ada Znergy Cup kedua lagi. Kesan kami sangat baik, terutama untuk susunan acara dan waktu istirahat bagi atlet yang baru selesai bertanding,” jelas Muson.

Hal senada disampaikan oleh Chyreine Walangitan, atlet dari Nusantara Sulut Swimming Club, yang juga mengungkapkan kesannya saat mengikuti lomba Znergy Cup ini.

“Kesan kami sangat luar biasa. Saat datang ke sini, persiapannya sangat matang dan eventnya sangat baik, dipersiapkan dengan baik, dan sangat seru. Semoga ke depannya event ini semakin berkembang, dan kolam renang ini akan banyak mengadakan lomba-lomba lainnya lagi,” ujar Chyreine. (*)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90