Lukum Diko Maksimalkan Agenda Reses Lewat Blusukan

READ.ID – Anggota DPRD Gorontalo Utara, Lukum Diko menggelar reses sekaligus blusukan di sejumlah desa di Kecamatan Anggrek untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam reses sekaligus blusukan tersebut Lukum banyak mendapatkan aspirasi dari warga setempat diantaranya peningkatan jalan hingga ketersediaan air bersih.

“Di desa hiyalo oyile itu mereka membutuhkan sekali jalan kebetulan saya turun didampingi langsung Dinas Perkim dan PUPR,” ujar Lukum.

Lukum mengatakan, dalam kunjungan di Desa Hiyalo oyile itu, dirinya mendapati kurang lebih 72 kepala keluarga (KK) yang terisolir akibat akses jalan yang tidak memadai.

Kata dia, akses jalan yang ada sudah cukup lama dibuka bahkan sampai puluhan tahun namun belum ada lanjutan peningkatan jalan.

“Sehingga mereka butuh jalannya di aspal,” ucap Lukum.

Lukum memastikan, aspirasi masyarakat itu tentunya akan menjadi perhatian pihaknya untuk dilanjutkan ke tingkat kelembagaan.

“Tentu dari aspirasi mereka nantinya akan kita sampaikan melalui rapat paripurna internal terkait penyampaian hasil reses agar dapat direalisasikan,” tandasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60