Malam Ini, Final Sepak Takraw se-Bolmong Raya di Bungko

Marham Anas Tungkagi

KOTAMOBAGU, READ.ID – Final pertandingan Sepak Takraw se -Bolmong Raya akan berlangsung di Lapangan Olahraga Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan pada, Jumat (25/8/2023) malam ini.

“Malam ini akan dilaksanakan pertandingan perebutan juara 3 dan 4 antara Sadistic Adow Bolsel vs SSR Gogagoman, dan untuk partai puncak memperebutkan posisi Juara, akan berhadapan Tim Sepak Takraw Bosaki Ibolian Bolmong vs Tim Sepak Takraw Bonobokon Molinow,” kata Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi.

Dikatakannya lagi, pada Final ini panitia telah menyiapkan Door Prize kepada penonton serta juga akan diramaikan oleh hiburan music elektone ANFITDS New.

“Pada pertandingan juga akan dibagikan kupon berhadiah kepada masyarakat untuk mendapatkan Doorprize yakni berupa berbagai hadiah,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengucapkan terima kasih yang kepada Wali Kota Kotamobagu, dan KONI Kotamobagu yang terus mendukung penuh peningkatan prestasi olahraga.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wali Kota Kotamobagu Ibu Tatong Bara dan Ketua KONI Kotamobagu yang selalu memberikan support dan membantu berbagai cabang olahraga di Kota Kotamobagu, tak terkecuali cabang olahraga Sepak Takraw,” pungkasnya. (*)

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version