Marten Apresiasi Kinerja KNPI Kota Gorontalo

KNPI Kota Gorontalo

READ.ID – Wali kota Gorontalo Marten Taha, mengapresiasi kinerja Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Gorontalo, yang ikut serta dalam menangani masalah pandemi Covid-19 .

Wali kota Gorontalo mengatakan , pihaknya sangat mengapresiasi atas keikutsertaan KNPI Kota Gorontalo dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Kami sangat mengapresiasi KNPI Kota Gorontalo yang telah ikut serta dalam menangani masalah pandemi Covid-19”, beber Marten pada saat momentum Hari Ulang Tahun (HUT) KNPI ke-48. Sabtu (14/8/2021).

Marten menyampaikan, pihaknya saat ini telah membantu menyediakan gerai vaksinasi bagi masyarakat dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Pihak kami juga saat ini telah mencoba membantu penanganan pandemi ini, dengan mengadakan gerai vaksinasi untuk masyarakat, yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dirinya mengungkapkan, merasa bangga atas keikutsertaan KNPI dalam penanganan Pandemi Covid-19. Ia mengucapkan banyak terimakasih atas inisiatifnya dalam membantu mensukseskan program vaksinasi.

“Saya selaku pemerintah turut merasa bangga dan mengapresiasi para pengurus KNPI Kota Gorontalo. Saya mengucapkan banyak terimakasih atas inisiatifnya dalam membantu menyukseskan program vaksinasi ini,” tambah Marten.

Marten mengajak seluruh masyarakat Gorontalo agar supaya tetap mematuhi segala bentuk himbauan yang di keluarkan pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Gorontalo agar tetap mematuhi segala bentuk himbauan pemerintah, ini semua demi keselamatan bersama serta menghindari terpaparnya Covid-19,” ucapnya.

Disamping turut andil dalam penanganan pandemi Covid-19, diketahui saat ini KNPI Kota Gorontalo juga tengah melaksanakan aksi donor darah.

“KNPI Kota Gorontalo disamping membantu kami selaku pemerintah dalam hal penanganan pandemi Covid-19 , ternyata juga tengah melaksanakan aksi donor darah, ” Kata Walikota Gorontalo.

Marten Taha mengapresiasi aksi ini. Sebab aksi donor darah tersebut merupakan bagian dari gerakan kemanusiaan yang bisa membantu banyak orang.

“Saya juga turut mengapresiasi aksi donor darah yang di lakukan oleh KNPI, terlebih ini adalah bagian dari aksi kemanusiaan terlebih bisa membantu banyak orang,” Ungkap Marten.

Ia menambahkan, pihaknya juga mendorong para pemuda di Kota Gorontalo, agar dapat lebih bersinergi untuk sama-sama melaksanakan program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Jika semakin banyak organisasi kepemudaan, pemerintah daerah yabg turut membabtu penanganan pandemi Covid-19 ini, seluruh fasilitas yang dibutuhkan akan kami siapkan,” tegasnya.

Dalam kegiatan ini juga, Wali kota Marten menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Kota Gorontalo. Hal tersebut dilakukan oleh KNPI yang bekerjasama dengan Indomaret, serta Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Gorontalo. (Rinto/Read)