Marten Taha Beri Dukungan Peserta Asal Kota Gorontalo Yang Ikut MTQ VI Korpri Tingkat Nasional di Kota Padang

MTQ Korpri

READ.ID – Pemerintah Kota Gorontalo memberikan dukungan kepada 12 orang yang mewakili Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), pada ajang Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Korpri Tingkat Nasional Tahun 2022.

Wali Kota Marten Taha menungkapkan, pihaknya merasa bersyukur, karena pada kali ini, Kota Gorontalo kembali meloloskan lebih dari setengah tim, yang akan mewakili Korpri Provinsi Gorontalo di MTQ VI Korpri Tingkat Nasional.

Bahkan, kata Wali Kota, pihaknya siap memberikan bonus kepada para peserta yang akan mengikuti MTQ Korpri Tingkat Nasional di Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat pada 6 sampai 13 November 2022 mendatang.

Wali Kota menyebut, nantinya terdapat 8 cabang yang nantinya akan dipertandingkan, diantaranya muratillah, Hifzul Quran, Khotbah Jumat, Cabang Doa, Dakwah Putra, Dakwah Putri, Kaligrafi Gol. Dekorasi, dan Penulisan artikel putra.

Marten Taha berharap para peserta dapat membawa nama harum bagi Provinsi Gorontalo, serta kembali menorehkan prestasi seperti tahun sebelumnya. Terlebih, Provinsi Gorontalo juga pernah meraih medali emas, yang disumbangkan oleh Korpri Kota Gorontalo.

“Intinya, saya tidak memberikan beban apa-apa kepada mereka, namun harus tampil baik dan maksimal. Karena dengan tampil baik, maka kita akan bisa meraih prestasi”, ucap Wali Kota Gorontalo dua periode ini.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60