Marten Taha-Hamzah Sidik Bersatu Bulatkan Tekad Menangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

Marten Taha Hamzah Sidik

READ.ID – Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Gorontalo siap berkomitmen memenangkan kontestasi Pemilihan Umum, baik di pemilihan legislatif, kepala daerah kabupaten/kota, hingga gubernur sampai presiden.

Tidak tanggung-tangung, dua pimpinan Partai Golkar di Provinsi Gorontalo pun solid mensosialisasikan kepada masyarakat, tentang Calon Presiden RI Airlangga Hartarto.

Iya, sosok Airlangga Hartarto yang merupakan Ketua Umum DPP Partai Golkar siap diusulkan menjadi Calon Presiden RI dari partai politik berlambangkan Pohon Beringin itu.

Bahkan, nama Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI terus digaungkan dari tingkat pusat sampai daerah. Tidak terkecuali di Kota Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo Utara.

Kedua pimpinan Partai Golkar yang solid itu yakni Marten Taha Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, dan Hamzah Sidik Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Utara.

“Saya sama Pak Hamza Sidik, merupakan sama-sama pimpinan Partai Golkar. Kalau saya di Kota Gorontalo, dan Pak Hamzah Sidik di Kabupaten Gorotalo Utara”, ungkap Marten Taha.

Marten Taha menjelaskan, Partai Golkar sendiri telah memiliki Calon Presiden RI yakni Pak Airlangga Hartarto. Dan kami berdua siap memenangkan sosok Airlangga Hartarto pada Pilpres akan datang di daerah masing-masing.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Utara Hamzah Sidik, yang menyatakan bahwa Golkar Kabupaten Gorontalo Utara siap memenangkan Airlangga Hartarto pada Pilpres akan datang.

“Gaung terhadap Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI, bukan hanya seremonial belaka. Akan tetapi, kami dari Golkar Gorontalo Utara sudah siap secara total memenangkan Airlangga Hartarto”, tegasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60