Marten Taha Harap Kontraktor Selesaikan Pengerjaan Drainase di Kompleks Pertokoan dan Jalan Nani Wartabone

Jalan Nani Wartabone

READ.ID – Wali Kota Marten Taha meminta pihak kontraktor untuk menambah jumlah pekerja dalam penyelesaian pengerjaan Saluran Air atau drainase di kompleks Pertokoaan Kota Gorontalo dan di Jalan Nani Wartabone.

Kepada awak media, Marten Taha mengakui jika pengerjaan tersebut memang mengalami keterlambatan. Terlebih, waktu penyelesaian pengerjaan ini, hanya tinggal dua bulan lagi.

“Untuk itu, melalui Dinas PU saya meminta agar pihak kontraktor segera melakukan penyelesaian pekerjaan dengan menambah jumlah pekerja dilapangan”, ungkap Wali Kota saat meninjau lokasi pekerjaan saluran di kompleks pertokoaan Kota Gorontalo, Kamis (3/11/2022).

Lebih lanjut, Marten Taha mengunkapkan, pihaknya pun meminta dalam kurun waktu dua bulan ini, untuk segera diselesaikan pengerjaannya.

“Nah, kami meminta agar dipacu pengerjaannya hingga 90 persen, dan 10 persennya lagi digunakan untuk pemeliharaan”, ucap Wali Kota.

Terakhir, Marten Taha berharap agar pengerjaan saluran air, terutama yang ada di Jalan Nani Wartabone dan Kompleks Pertokoan agar segera diselsesaikan oleh pihak kontraktor dalam dua bulan terakhir ini

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60