Marten Taha Harap Terbentuknya FSPPKG Dapat Berkontribusi Bagi Pembangunan

FSPPKG

READ.ID – Wali Kota Marten Taha menyambut positif atas terbentuknya Forum Solidaritas Pelajar dan Pemuda Kota Gorontalo atau FSPPKG.

Dikatakan Wali Kota, kehadiran organisasi FSPPKG sendiri, dapat menjadi mitra strategis Pemerintah Kota Gorontalo, dalam membangun daerah agar lebih maju kedepan.

banner 468x60

Menurutnya, kaum pelajar dan pemuda merupakan kelompok strategis masyarakat yang memiliki peran signifikan bagi pembangunan.

“Sehingga, pemerintah daerah perlu memberikan apresiasi terhadap setiap ide dan gagasan yang lahir dari anak-anak muda”, ungkap Marten Taha, saat ditemui di Gedung Banthayo Lo Yiladia Kota Gorontalo, Sabtu (20/8/2022).

Bagi Wali Kota, anak muda juga merupakan aset bangsa. Yang ditangan anak muda terdapat masa depan negeri ini.

“Intinya, masa depan bangsa teletak dipundak kaum muda”, tegas Wali Kota.

Marten Taha pun berharap, dengan terbentuknya organisasi FSPPKG ini, dapat membuat gerakan-gerakan positif dan bisa turut aktif berkontribusi bagi pembangunan.

“Olehnya, kami dari Pemerintah Kota Gorontalo, selalu siap mendukung program dari FSPPKG, selama itu merupakan hal positif yang berkaitan erat, dengan pengembangan pemuda, serta demi kepentingan masyarakat”, tegas Wali Kota.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60