Marten Taha: Pemerintah tidak bisa sendirian hadapi Pandemi Covid-19

Marten Taha

READ.ID – Wali Kota Gorontalo Marten Taha mengatakan bahwa, di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti ini, pemerintah tidak dapat menghadapi sendirian, tetapi juga perlu bantuan dari orang lain.

Bantuan orang lain yang dimaksud Marten Taha adalah yakni bantuan dari kelompok-kelompok masyarakat, baik dari organisasi profesi, sampai pada para pengusaha yang secara sukarela ikut membantu mencegah penyebaran Covid-19.


banner 468x60

“Semoga dengan kepedulian kita semua, pencegahan Covid-19 di Kota Gorontalo bisa terkendali bersama,” ucap Wali Kota usai menerima bantuan 320 alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat dari pihak Ace Informa, Selasa (15/6/2021).

Wali Kota Marten Taha menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan APD ini. Baginya, bantuan APD sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi tenaga medis saat melaksanakan tugas menangani pasien Covid-19.

“Alhamdulillah, dengan adanya bantuan Hazmat ini, dapat melindungi para tenaga kesehatan di Kota Gorontalo disaat menjalankan tugas di fasilitas layanan kesehatan, baik di rumah sakit maupun puskesmas,” ungkap Wali Kota.

Terakhir, Marten Taha tetap mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, mulai dari mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak, dan pakai masker.

(Rinto/Read)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90