Marten Taha Serahkan Bantuan bagi Korban Banjir Minahasa Tenggara

Marten Taha Banjir Minahasa

READ.ID – Sebagai bentuk ungkapan rasa solidaritas, kepedulian, keprihatinan, dan rasa sepenanggungan, Pemerintah Kota Gorontalo menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Minahasa Tenggara, Provinsi Sulawesi Utara.

Pemberian bantuan ini, diserahkan langsung Wali Kota Gorontalo Marten Taha, kepada masyarakat korban banjir, Jumat (24/9/2021).

Wali Kota Marten Taha menyampaikan, sejumlah bantuan sosial diserahkan oleh Pemerintah Kota Gorontalo, sebagai rasa simpati atas terjadinya banjir yang melanda wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara.

Marten menyebutkan, adapun bantuan yang diberikan tersebut, terdiri dari masing-masing, 2000 kg beras, 100 karton Mie Instan, dan 50 karton air mineral.

“Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat, serta mengurangi beban bagi mereka yang tertimpa musibah bencana,” ungkap Wali Kota.

Disamping itu, Wali Kota pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada Bupati Minahasa Tenggara yang telah menyambut baik kedatangan pemerintah Kota Gorontalo.

“Saya mewakili pemerintah Kota Gorontalo, memberikan apresiasi kepada bapak bupati, yang telah menerima kedatangan kami dengan penuh hangat,” imbuhnya. (Rinto/Read)