Mayat Ditemukan Mengapung Di Perairan Biluhu

Ditemukan Mayat

READ.ID – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di perairan Biluhu, Kecamatan Biluhu, Kabupaten Gorontalo, Senin (21/2/2022).

Dikutip dari gopos.id, mayat perempuan yang ditaksir berusia 40-an tahun itu kali pertama ditemukan oleh nelayan Tanjung Keramat, Sarpan Lahaya, pukul 08.00 wita.

Saat itu Sarpan hendak pulang ke rumah setelah dua hari melaut mencari ikan. Dalam perjalanan menuju ke darat (rumah), tepatnya berjarak 7 mil laut dari daratan, Sarpan melihat ada benda yang mengapung di tengah laut.

Merasa penasaran, Sarpan lalu mengarahkan perahunya menuju ke dengan benda yang mengapung tersebut. Saat dilihat dari dekat ternyata benda tersebut adalah sesosok mayat perempuan. Seketika itu, Sarpan bergegas menyampaikan temuannya itu ke nelayan lainnya.

Sejumlah nelayan lalu mengevakuasi mayat perempuan itu ke tepi pantai Tanjung Keramat, Kota Gorontalo.

Tak lama berselang, tim Polres Gorontalo Kota tiba di lokasi kejadian. Tim lalu melakukan identifikasi yang menunjukkan adanya luka lebam di bagian lengan, serta pipi kanan bengkak.

Tim Polres Gorontalo Kota selanjutnya mengevakuasi jasad perempuan tanpa identitas itu ke Rumah Sakit Aloei Saboe (RSAS) Kota Gorontalo.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60