TanggalApril 13, 2021

Mayat yang Ditemukan dalam Kondisi Terikat Dikabarkan Karena Persoalan Cinta

Mayat Tewas Terikat

READ.ID – Sesosok mayat ditemukan terikat di salah satu kos-kosan di Kota Gorontalo, Rabu (03/3/2021), dikabarkan karena persoalan cinta. Hal itu disampaikan oleh teman-teman korban sebelum korban ditemukan meninggal.

Informasi yang dihimpun Read.id di lokasi, waria yang biasa disapa Jesi (26 tahun) itu sebelumnya bertengkar dengan pacarnya. Namun belum diketahui penyebab pertengkaran tersebut. Korban sempat terlihat berkomunikasi dengan penghuni kos lainnya pada hari Senin (01/3/2021) kemarin.

Diketahui, warga dengan nama lengkap Fajrin Hilipito itu diketahui merupakan warga Tapa, kabupaten Bone Bolango, Gorontalo.

Saat ini korban masih berada di salah satu kamar dalam posisi terikat di kaki dan tangan.

Polres Gorontalo Kota saat ini masih melakukan pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), namun belum diketahui pasti penyebabnya.

Peristiwa penemuan mayat terikat di Kota Gorontalo ini sempat menggegerkan warga sekitar dan penghuni kos-kosan.

Sebelumnya mayat diketahui oleh Syarif Nurdin, salah satu penghuni kos. Nurdin awalnya sempat mencium bau menyengat dari kamar Zesi.

Kemudian ia memberitahukannya kepada pemilik kos bahwa ada sesuatu yang mencurigakan dari dalam kar tersebut.

“Baunya sangat menyengat dari dalam kamar. Saya langsung memberitahukannya kepada pemilik kos dan penghuni kos lainnya,” ujar Syarif saat diwawancarai Read.id.

Hingga berita ini dilansir, korban belum dievakuasi karena petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan olah tempa kejadian perkara.

(Wahyono/RL/Read)