Melalui Festival Band “SIBLONG BERSINAR”, BNNP Gorontalo Sosialisasikan Bahaya Narkoba

festival Band

READ.ID – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo menggelar festival Band “SIBOLANG BERSINAR” selama dua hari, yang dimulai sejak tanggal 16-17 Juli 2022.

Dalam sambutannya, Kepala BNNP Gorontalo Brigjen Pol. Ir Sukandar menyampaikan, bahwa adapun tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut, pertama, untuk mengeksplor band yang ada di Provinsi Gorontalo.

Kedua, kata Brigjend Pol. Ir Sukandar, untuk memfasilitasi keinginan para musisi di Gorontalo, yang menginginkan acara lomba seperti ini.

“Dan yang ketiga, adalah sebagai bentuk sarana mensosialisasikan tentang Indonesia Bersinar, khususnya Gorontalo Bersinar yaitu Gorontalo yang bersih dari narkoba”, ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, adapun peserta yang mengikuti festival band ini, terdiri dari 14 peserta yang telah mendaftar, yang masing-masing peserta membawakan satu lagu wajib Mars BNN, dan satu lagu bebas. Serta pemenang lomba pun, akan mendapatkan hadiah.

Diakhir sambutannya, Brigjend Pol. Ir Sukandar juga menyampaikan ucapan terima kasih, atas kehadiran Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, pada pembukaan kegiatan festival tersebut.

“Terakhir, kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan dari bapak Kapolda Gorontalo”, tutupnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60