Meriahkan Tomini Inovation Expo, Fakultas Hukum UNG beri konsultasi hukum gratis bagi masyarakat

Tomini Inovation Expo

READ.ID – Kegiatan Tomini Inovation expo yang dilaksanakan oleh Pusat Inovasi Universitas Negeri Gorontalo (UNG) menjadi ajang kemeriahan tersendiri bagi fakultas Hukum UNG.

Di tengah kemeriahan kegiatan Regional Meting dan Inivation Expo, Fakultas Hukum memberikan warna tersendiri.

expo

Profesor Fenty Puluhulawa mengatakan, secara kelembagaan Fakultas Hukum sangat mengapresiasi dan juga Siap mensukseskan kegiatan Tomini Inovation Expo ini”.

“Olehnya itu, kami dari Fakultas Hukum memberikan konsultasi Hukum secara Cuma-cuma (Gratis) bagi masyarakat” ungkap Dekan Fakultas Hukum tersebut.

Kegiatan tomini Inovation expo ini juga dihadiri oleh 4 wilayah mencakup Provinsi Sulawesi tengah, Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara serta Kabupaten/Kota yang ada di 4 wilayah Tersebut.

Ia pun menambahkan bahwa, konsultasi hukum gratis ini di berikan kepada masyarakat yang bermasalah secara hukum, apalagi di wilayah pedesaan itu, pasti ada saja hal yang berurusan dengan hukum, seperti tanah dan waris.

“Hal ini sengaja kami buat, guna memberikan solusi atas persoalan hukum yang dihadapi oleh masyarakat” pungkas Satu-satunya Profesor perempuan di Gorontalo itu.

(RL/Read)