Merlan Uloli Bentuk Satgas Pelayanan Masyarakat Miskin di Bone Bolango

Satuan Tugas Pelayanan Masyarakat Miskin Bone Bolango

banner 468x60

READ.ID – Plt Bupati Bone Bolango Merlan Uloli membetuk Satuan Tugas Pelayanan Masyarakat Miskin demi percepatan pengurangan kemiskinan di Bone Bolango.

Inovasi yang baru ia bentuk itu, langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat di Miskin di Mall Pelayanan Publik (MPP) Bone Bolango.

banner 468x60

“Pembentukan Satgas ini penting dilakukan agar warga masyarakat bisa lebih mudah medapatkan informasi, terkait bantuan maupun integrasi data masyarakat miskin,” kata Merlan Uloli.

Hal tersbut menjadi penekanan Merlan Uloli, saat membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Penetapan APBDes Tahun 2024 dan Sosialisasi Pembentukan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Rudis Bandayo Bupati Bone Bolango, Senin (4/12/2023).

Ia menambahkan, Satgas ini nantinya akan bertugas dan memudahkan masyarakat miskin mengurus administrasi untuk mendapatkan bantuan dan bisa langsung mendatangi satgas atau posko tersebut.

Ketua Tim Koordinasi Penurunam Kemiskinan Daerah (TKPKD) Bone Bolango itu mengungkapkan, rencananya pada minggu kedua di bulan Desember nanti satgas pelayanan masyarakat miskin ini akan dibuka di Mall Pelayanan Publik (MPP)

“Satgas ini akan berada di satu tempat yang melayani masyarakat miskin. Ini tidak ada konsekuseni anggaran. Tidak ada biayanya. Petugas di masing-masing OPD akan menjadi satgas ini yang akan bertugas di MPP Bone Bolango,” jelas Merlan.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60