Merlan Uloli imbau Warga Bone Bolango jaga Keamanan saat Nobar Piala Dunia

Merlan Uloli imbau Warga Bone Bolango Jaga Keamanan saat Nobar Piala Dunia

READ.ID – Wakil Bupati Merlan Uloli mengajak warga Bone Bolango untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan, selama pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022, yang dilaksanakan di Negara Qatar.

Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Merlan Uloli, saat membuka kegiatan nonton bareng Piala Dunia 2022, yang diselenggarakan oleh Tia Tinelo Catering bersama warga, di Kelurahan Tumbihe Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango.

Dalam kesempatan tersebut, Merlan Uloli menyampaikan apresiasi kepada pemilik Tia Tinelo Catering yakni Agus Alimun dan Salma Igirisa, yang ikut membantu mewujudkan keinginan warga Kelurahan Tumbihe, untuk bisa menonton bareng sepak bola Piala Dunia 2022.

“Tentunya, hal ini merupakan bentuk kepedulian dari pemilik usaha Tia Tinelo Catering, dengan menyediakan fasilitas nonton bareng bagi warga yang ada di sekitar kecamatan Kabila ini”, ungkap Merlan Uloli.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Merlan Uloli berpesan agar dalam kegiatan nonton bareng piala dunia ini, jangan sampai dapat mengganggu kelancaran lalu lintas.

Tidak hanya itu, Wakil Bupati yang menjagokan Negara Belanda ini, juga mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Seperti, yang telah disampaikan oleh Kapolsek Kabila dalam mensosialisasikan kegiatan Kamtibmas.

“Tentunya, hal ini perlu untuk dilaksanakan, supaya keamanan tetap kondusif, serta jangan sampai menimbulkan keributan, dan masalah yang tidak kita inginkan bersama”, tutupnya. (Rinto/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60