Meski Terjadi Penurunan Level, Paris Jusuf Ingatkan Masyarakat Tetap Waspada

Paris Jusuf

READ.ID – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf tetap mengingatkan masyarakat untuk tidak lengah terhadap protokol kesehatan Covid-19.

pahlawan

Hal ini, dikemukakannya, pada rapat virtual Forkopimda, Selasa (19/10/2021).

Paris Jusuf mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah kabupaten/kota, yang melakukan penanganan kasus Covid-19 secara maksimal.

“Tentunya, kami dari pihak DPRD Provinsi hanya memberikan apresiasi dan penghargaan, atas kinerja semua pihak, dan kerja sama yang dilakukan selama ini”, ungkap Paris.

Tidak hanya itu, adanya status level I bagi Kabupaten Gorontalo Utara dan Bone Bolango, serta level II untuk daerah lain, juga perlu mendapatkan apresiasi.

“Mudah-mudahan, adanya penurunan level ini bisa diikuti oleh daerah lain, hingga tidak ada lagi kasus Covid-19 didaerah Gorontalo“, ujar politisi Golkar ini.

Menurutnya, semua pendapat dan masukan dari seluruh pihak, adalah hal yang tepat, mulai dari laporan data Kapolda Gorontalo yang konkrit, Kepala Kejati mengenai sasaran vaksinasi, Danrem, dan Ketua Pengadilan.

Selain itu, Paris Jusuf juga sependapat dengan saran dari Wakil Gubernur Idris Rahim, yang mengatakan bahwa dalam vaksinasi harus ada Tools (alat).

“Tentunya, dalam mencapai sasaran vaksinasi, masyarakat harus diberikan dukungan, agar masyarakat mau datang melakukan vaksinasi”, pungkasnya. (Rinto/Read)