Tanggal07/06/2020

Mobil Pick Up Tabrak Pohon Di Gorontalo Utara

Mobil Tabrak Pohon Gorontalo Utara
Kondisi Sebuah Mobil Pic Up Menabrak Pohon di jalan Trans Sulawesi kabupaten Gorontalo Utara.

READ.ID – Sebuah mobil pick up di Gorontalo Utara tabrak pohon di Jalan Trans Sulawesi, Desa Dumolodo, Kecamatan Gentuma Raya, Kabupaten Gorontalo Utara pada kamis (2/4) siang.

Jumlah Terpapar Covid-19 Di Gorontalo
POSITIF
134 +8
DIRAWAT
74
SEMBUH
54
MENINGGAL
6
Sumber data : Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo. Update terakhir : 5 Juni 2020 20:00 WITA

Kasat Lantas Gorontalo Utara IPTU Lingga Ramadhani mengatakan, mobil pick up dengan nomor polisi DB 8440 LC itudikemudikan oleh Denny Paat (45) yang merupakan warga Tondoe – jaga V, Kecamatan Motoling Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara. Korban mengalami kecelakaan sekitar pukul 13:00 wita dari arah Kwandang menuju kearah Atinggola.

“Kecelakaan tunggal mobil pick up mengalami kecelakaan tunggal akibat diduga sopir mengantuk. Saat di jalan menikung ke kanan, mobil tersebut menabrak pohon yang berada di bahu jalan berjarak 2 meter dari pinggir jalan,” ujar Iptu Linggar.

Akibat kecelakaan, pengemudi mengalami luka dan dirawat di puskesmas terdekat. Sementara mobil puck up tersebut mengalami rusak parah di bagian depan sebelah kiri.

“Pengemudi mengalami luka-luka dan dirawat di puskesmas Atinggola. Untuk kenderaan kita amankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kasat Lantas Polres Gorontalo Utara. (Jef/Murli/Read)