Momen HUT ke-19 Pohuwato, DPRD Minta Semua Pihak Dewasa Hadapi Persoalan

HUT Pohuwato

READ.ID – Melalui Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Pohuwato, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nasir Giasi meminta kepada semua pihak, untuk lebih dewasa dalam menghadapi setiap persoalan dan permasalahan yang terjadi di bumi panua.

Sebelumnya Nasir Giasi menyampaikan, pada puncak perayaan HUT ke-19 Kabupaten Pohuwato dengan menggelar rapat paripurna, dirinya bersyukur pada agenda tersebut di hadiri Wagub Gorontalo serta para tokoh-tokoh dari berbagai Daerah di luar Pohuwato.

Kemudian Nasir Giasi Menjelaskan, usia 19 tahun merupakan fase dimana memasuki dewasa, sehingganya pada momen tersebut dirinya berharap, setiap lapisan dari tingkatan pemerintah hingga ke masyrakat untuk lebih bijak dalam menghadapi semua persoalan yang ada di Kabupaten Pohuwato.

“Semua lapisan baik pemimpin maupun rakyatnya, harus menyikapi secara dewasa setiap masalah yang di hadapi di Daerah ini,”ungkapnya usai memimpin rapat paripurna HUT ke-19 Kabupaten Pohuwato, Jum’at (25/02/2022)

Selanjutnya Nasir Giasi juga berharap, hal-hal yang belum di capai oleh pemerintah di tahun-tahun sebelumnya, dengan usia yang baru ini semoga itu dapat terpenuhi terutama terkait peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pohuwato.

Disamping itu Nasir juga mengatakan, pihaknya akan terus melalukan pengawalan dan pengawasan terhadap kinerja pemerintahan Bupati Saipul Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igrisa.

“Kami akan terus mengevaluasi, tentang berbagai macam program beliau khususnya, janji kampanye yang telah tercetus dalam RPJMD, sejauh mana janji janji terebut bisa terselesaikan dalam waktu kutang lebih Tiga tahun kedepan,”pungkasnya

(JK/Read)

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version