TanggalApril 13, 2021

Nasdem Targetkan 9 Kursi pada Pileg Kabupaten Blitar 2024

READ.ID, BLITAR – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menargetkan 9 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kabupaten Blitar Tahun 2024.

Demikian disampaikan Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Sri Sajekti Sujunadi saat pengukuhan tahap kedua Pengurus DPC se-kabupaten Blitar di Hall Wisata Edukasi Kampung Coklat, Minggu (21/03/2021).

Dalam mewujudkan itu, Nasdem akan
mencari figur-figur yang berpengaruh, baik di tingkat DPC, kecamatan atau desa.

Selain itu, akan membangun silaturahmi dengan figur-figur yang mempunyai potensial pada Pileg Kabupaten Blitar Tahun 2024 nanti.

Dalam pengukuhan tersebut, turut hadir Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Sri Sajekti Sujunadi dan didampingi Ketua DPD Nasdem Nurhadi, yang juga anggota komisi VIII.

Dalam kesempatan itu, Sri Sajekti Sujunadi menyampaikan rasa syukur dengan telah terlaksananya pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang dilakukan DPD Nasdem Kabupaten Blitar.

Mengingat setelah adanya pengukuhan itu, seluruh pengurus Nasdem kini telah berada di 24 Kecamatan se-kabupaten Blitar.

“Dengan melihat jumlah pengurus yang hadir dalam pengukuhan hari ini, Saya yakin partai nasdem di kabupaten Blitar, akan menjadi partai yang besar dan baik,” kata Bunda Janet, panggilan akrab Ketua DPW Nasdem ini.

Bunda Janet juga mengapresiasi pengurus DPC Kabupaten Blitar yang telah berhasil meyakinkan masyarakat sehingga percaya pada Partai Nasdem.

“Saya berpesan pada pengurus DPC yang baru dikukuhkan tadi untuk mensosialisasikan, membawa cita cita, dan watak perilaku Partai Nasdem di tengah masyarakat,” ucapnya.

Selanjutnya, Nurhadi menjelaskan, untuk kesiapan Pileg 2024, mulai dari sekarang dengan sudah dikukuhkanya pengurus DPC, pihaknya akan berupaya sehingga tujuan yang ditargetkan bisa tercapai.

“Dengan pengukuhan seluruh pengurus DPC di kabupaten Blitar, mulai sekarang kita harus tancap gas untuk bekerja dan berkarya,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, dia juga mengutip penyamaian Ketua DPW Jawa Timur agar para pengurus DPC tidak melakukan kegiatan yang enggan disukai masyarakat. Kemudian selalu menebarkan kebaikan, minimal bermanfaat untuk lingkungan.

(Didik/Read)