Nataru, Stok Elpiji di Kotamobagu Aman

LPG 3 KG di Gorontalo

KOTAMOBAGU, READ.ID – Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi dan Pembangunan Pemkot Kotamobagu Suhartien Tegela mengatakan, pihaknya menjamin ketersediaan Elpiji menjelang Natal Dan Tahun baru (Nataru) nanti.

“Kami menjamin ketersediaan stok Elpiji. Saat Ini masih terpenuhi dan aman sampai pada perayaan Natal dan tahun Baru,” kata Tegela, Jumat, 9 Desemeber 2022.

Ia pun kembali mengiingatkan kepada para pangkalan tabung gas Elpiji 3 Kg untuk dijual sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yakni Rp18 ribu.

“Kami tegaskan agar tabung gas dijual sesuai HET. Memang menjelang hari besar keagamaan seperti ini Banyak riak-riak tentang Elpiji, tapi seperti lebaran kemarin itu bukan kelangkaan tetapi keterlambatan dalam pengiriman saja,” tegasnya.

“Masyarakat juga diminta saat membeli Elpiji agar tidak berlebihan Supaya Masih Ada untuk orang lain, karena jangan khawatir bahwa stok tetap ada bukan habis tapi keterlambatan pengiriman saja Dan ini tetap kita koordinasikan dengan PT pertamina, karena biasanya di perayaan hari-hari besar keagamaan seperti ini seluruh Agen ditiap daerah mendapatkan ketambahan Kuota dan kami akan meminta agar segera disalurkan mulai minggu ini untuk tambahan kuotanya,” pungkasnya. (*)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60